Rabu, 14 Agustus 2013






HADIAH
Buku
Buku adalah sesuatu yang bakal disukai siapa saja.Tergantung pada topik apa yang dibahas dalam buku tersebut,jadi bila seseorang cowok memberi kamu sebuah buku bisa berarti dia agak bingung nagasih kado buat kamu.Dan menurutnya buku tersebut menarik buat kamu baca.
Bunga dan Coklat
Nah,bunga dan coklat walaupun kurang abadi,tetap merupakan hadiah yang romantis.kedua barang ini juga tidak terlalu mahal.Jadi kamu apabila dikasih bunga dan coklat,maknanya adalah dia romantis dan perhatian banget sama kamu.
Perhiasan
Maksudnya cicin,anting,gelang atau kalung.ini jelas bukan sembarang kado,apalagi kalau gak murah.makna terselubungnya adalah senantiasa ingin selalu kamu ingat padanya bila melihat atau mengenakan hadiahnya.Bentuk tanda seperti ini juga tanda kalau si dia serius sama kamu.
Boneka
Biasanya yang mengoleksi terdiri dari anak kecil namun bukan berarti kaum remaja ngak suka lho.bilamana kamu dihadiahi boneka berarti setiap kali kamu melihat bonekanya,ingatlah padanya dan jangan sampai hilang ya!
Pakaian
Ini merupakan hadiah yang agak sulit karena sang pria harus benar-benar tahu pas ukuran dan bentuk model pakaian kesukaan kamu.Tandanya ialah selain tambah cantik memakai hadiah dari dirinya,dia juga ingin menjelaskan bahwa dia telah merasa dekat dengan kamu.
Peralatan Elektronik
Bisa MP4,ipod,atau handphone.Selain mahal harganya ,si dia juga ingin menguatarakan bahwa tidak ragu menghabiskan uang untuk memberi hadiah semacam ini buat kamu.tapi jangan sampai dijual ya!
Parfum
So pasti aroma dari hadiah parfum kamu itu,si cwok juga menyukainya.bisa juga harum sama persis dengan yang kamu pakai sehari-hari.ini bertanda si cwok ingin merasa nyaman disamping kamu,begitu juga sebaliknya.Dan dia ingin kamu sadar bahwa dia mengenal dekat dengan kamu.
Suvenir/Pajangan
Bentuk Bingkai Foto,patung-patung kecil dan lainnya.Jelas si cwok sudah pusing tujuh keliling nyari kado buat kamu.sisi positifnya dia tetep perhatian sama kamu tapi sisi negatif dia kurang fight nyenangin kamu.
Permen
Alangkah kreatif bila berbentuk dalam sebuah toples atau mug kecil.Walau permennya bisa cepat habis,jangan lupa akan ketulusannya mempersiapkan hadiah buat kamu.jelas ini menunjukkan bahwa dia tidak segan repot-repot dan ingin “lain” di mata kamu.Apalagi kalau pemberiannya itu hasil handmade alias kerajinan tangan dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar